Aplikasi Kamera Tembus Pandang Unggul untuk Android

Dari hari ke hari rekayasa yang ada di Play Store bertambah unik selalu. Mulai dari operasi pendeteksi peri hingga rekayasa paling absurb yang menghasilkan penggunanya tertawa terpingkal-pingkal. Bermacam-macam aplikasi ini biasanya mendapatkan respon semua baik soalnya keunikannya.

Salah satu aplikasi yang cukup banyak diminati merupakan aplikasi alat potret tembus pandang. Beberapa aplikasi berikut menawarkan sifat tembus pandang pakaian dan menghapuskan X-Ray scanner guna mengikuti organ di dalam tubuh. Salah hati kan? Lalu aplikasi kamera tembus pandang yang bisa awak coba.

1. SexyBooth+ Free

Aplikasi alat potret tembus pandang pertama adalah SexyBooth+ yang mengijabkan pengalaman augmented reality tatkala melihat orang2 lain tanpa pakaian. Sungguh, dengan mempergunakan aplikasi itu kamu dapat melihat pakaian tembus pandang wajarnya body scanner di bandar udara.

2. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray sebenarnya merupakan rekayasa tambahan yang berguna dalam promosi produk dari Moosejaw. Aplikasi ini akan menampakkan model-model rakitan di brosur Moosejaw hanya dengan mengenakan pakaian di saja.

3. Human X-Ray Scanner

Bahwa kamu pengen http://daftarandroid.com/cara-download-pasang-kamera-tembus-pandang-android-update/ memindai kerangka tubuh seseorang secara tampak, Human X-Ray Scanner ialah pilihan yang tepat. Aplikasi kamera tembus pandang ini dapat melihat organ dalam tubuh kita dengan langsung. Namun tak butuh khawatir, karena gambar itu hanyalah olok-olok saja, tidak gambar sah tulang kita.

4. X-Ray Scanner

Bertumpu seperti aplikasi diatas, X-Ray scanner juga menawarkan sifat pemindai cahaya x artifisial. Bedanya, penggunaan ini gak bekerja dengan menggunakan kamera, tapi memakai G-sensor untuk membuat konotasi dari pelan X-Ray tersebut.

5. Body Scanner Free Prank



Berikutnya adalah penggunaan Body Scanner Free Prank. Dalam operasi ini ada dua pilihan X-Ray yang bisa sampeyan coba, yakni foto suasana manusia dan gambar orang utan.

6. Xray Scanner

Namanya hampir seakan-akan dengan nomor empat. Akan tetapi, untuk rasian gambar Xray ini luar biasa. Selain ini gerakan ketika menggunakan Xray Scanner pun berbeda beserta X-Ray Scanner diatas. Dalam menggunakan rekayasa ini engkau harus menggerakan ke pedoman atas dan bawah berdasar pada perlahan.



7. X-Ray Cloth Simulator Prank

Pengen kamera tembus pandang pakaian? Gunakan penggunaan X-Ray Cloth Simulator Prank. Aplikasi itu bekerja beserta menggunakan sinar X yang bisa merempuh pakaian kalian.

Namun sadar, aplikasi itu hanya dipakai untuk komedi saja maka itu foto yang dihasilkan tak foto yang sebenarnya. Manfaatkan aplikasi X-Ray ini dalam iseng-iseng saja agar tidak terjadi kesalahpahaman.

8. X-Ray Scanner Camera

Sesuai dengan namanya, rekayasa ini bermanfaat untuk melakukan pemindaian cahaya X oleh kamera. Dengan aplikasi tersebut kamu dapat memindai peranti tubuh dengan keseluruhanseperti tangan, kaki, kepala negeri, perut, dan sebagainya.

Kelebihan penggunaan X-Ray Scanner Camera pendapat saya ialah fitur share yang bisa kita manfaatkan secara tepat. Jadi, sesudah hasil pemindaian selesai kamu bisa memberikan gambarnya di media supel. Keren kan?