Tips Memakai BBM Untuk Pemula

BlackBerry Messenger atau gaib disebut BBM tentu bukanlah hal yang asing laagi bagi pengguna ponsel BlackBerry. Akan tetapi, hisab sebagian pengguna Android, BBM mungkin sedang belum terlalu familiar. Sesuatu itu olehkarena itu, BBM For Android seorang diri baru ada pada akhir tahun 2013 dulu. Oleh karena itu, tetap bagi pengguna pemula hp Android, BBM mungkin belum bisa tersebut gunakan secara optimal. Nah, berikut merupakan tips memakai BBM For Android untuk pemula yang baru saja mengetahui BBM.



Temukanlah PIN Engkau

Personal Identification Number ataupun biasa disebut PIN beroperasi untuk menyibukkan BBM. Pengguna dapat menyidik PIN BBM dengan carabuka aplikasi BBM meme dp bbm lucu padaponsel Dikau, kemudian kelompok Nama Siluet biografi pada bagian amat atas. PIN BBM siap dilihat di bawah tulisan Status.

Bagikanlah PIN Engkau

Supaya jari-jari Anda tidak capek, sebaiknya Anda tak membagikan PIN BBM Dikau satu persatu ke semua kontak. Cobalah menggunakan fitur Share Barcode. Adapun caranya yaitu beserta masuk ke dalam bentuk Anda dan kemudian lalu kelompok pilihan yang Anda inginkan. Untuk dapat memberikan PIN dan Barcode beserta otomatis, pas dengan memilih Share di dalam kotak pada sebelah daksina PIN, selanjutnya pilihlah tumpuan penyebaran PIN serta Barcode. Anda pula biar dapat membagikan PIN BBM Anda secara cara dengan perantara menu BBM pada page utama BBM lalu memilih opsi Share PIN. Secara memakai modus operandi pembagian PIN, Anda pula biar bisa menyesuaikan waktu secara cara memilih media persebaran PIN yang akan terkirim secara otomatis.

Gunakan Barcode Anda secara Efektif

BBM sudah dilengkapi dengan Barcode sebagai cara untuk menambahkan teman ataupun kolega Kamu ke dalam kontak. Kini Anda pun bisa menerima Barcode bukan hanya dalam sekedar menempatkan kontak, tapi juga untuk kebutuhan penambahan kontak yang masih pertama Anda kenali melalui slip nama. Caranya hanya secara mengikuti sepak-terjang di bagi sampai Anda masuk ke profil dan kemudian klik Show Barcode yang ada pada bagian mengelokkan bawah. Setamat Anda tahu Barcode dan PIN, Kamu cukup hanya menyimpan Barcode supaya siap diletakkandi kartu nama pribadi ataupun rekan bisnis Anda.

Hiasilah Tengara Anda secara Bendera Kebangsaan



Yang oleh karena itu salah satu superioritas dari BBM dibanding dengan aplikasi chatting dari pihak ketiga yang lain adalah di kemampuan BBM untuk mendaftarkan icon ataupun gambar pada status pengguna. Diantaranya sebagaimana memasang duaja negara pada status bar. Untuk mencampur icon bendera, Anda meski cukup mewujudkan kode atas bendera negeri yang ingin dipakai, selanjutnya menulisnya pada status kedai minuman ataupun pesan BBM. Apabila ingin menampilkan ikon bendera Indonesia pada status bar ataupun amaran, Anda hanya tinggal demi menulis *ID* (bintangIDbintang). Dalam BBM, ditemui lebih atas 200 duaja negara yang dapat Dikau pakai untuk menghiasi tanda maupun amaran di BBM Anda.