Teknik Memilih Model Baju Muslim Gamis

Indonesia merupakan negeri dengan penduduknya yang mayoritas muslim, oleh sebab itu sangat berpotensial untuk memasarkan produk kebutuhan muslim terutama baju orang islam. Ditambah sedang tingkat rekognisi wanita yang semakin sadar untuk mempergunakan baju muslim. Saat ini rancangan busana muslim yang tidak sedikit dipakai per wanita adalah terusan panjang dan senggang yang dikenal dengan gamis. Oleh kesannya sekarang tersebut banyak sekali produsen Model Baju Batik busana orang islam yang intelek dalam memproduksi kreasi baju muslim yang menarik dalam memenuhi pasar.



Di lebaran tahun sebelumnya model gamis kaftan tetap menjadi trend. Sebab gamis model kaftan ini tidak hanya sesuai untuk cewek setengah baya, namun juga muda putri. Desain populer setelah itu adalah pakaian muslim yang memiliki tertarung etnik, antaralain yang memadukan kain songket, batik, tenun dan pengikat.

Kelebihan memilih model baju gamis, meski juga cocok untuk melakukan aktivitas harian, tapi tetap anggun untuk di pakai pada acara pernikahan dan acara luar biasa lainnya. Para hijabers biasanya mencari model baju gamis pesta paling baru sesuai animo, dan bukan berpatok dalam 1 desain, dengan amat mereka saja bisa terlihat beda.

Secara memakai gamis, akan tampak anggun. Desain baju muslim gamis juga tergolong punya pola yang sederhana, akan tetapi anda bisa mempercantiknya secara memadukan warna, motif dan bahannya. Dibawah ini hal-hal pada memilih gamis:

Pilih gamis yang longgar yang siap menyamarkan raut anda. Gamis yang amat sederhana ialah model gamis yang lurus hati.

Pilihlah bakal gamis yang mudah melesap keringat seperti jersey, katun, shantung, benda ini dapat anda gunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Tapi jika anda ingin menggunakan ke acara pilihlah gamis yang berbahan sifon, utas ataupun satin yang berkesan mewah.

Jika anda memilih gamis yang polos, pilihlah yang mempunyai aplikasi serta beraksen pada bagian tertentu, maupun payet di pinggang alias bawah gaun.

Pilihlah ragam yang netral untuk pakaian bersantai / kerja. Namun untuk pesta, pilih gamis yang gelap namun memiliki bordir semarak atau yang memiliki uraian payet.

Pilih ukuran gamis yang kompatibel agar tidak berbahaya ketika anda pergi. Jika gamis anda kekecilan akan mempersulit gerak dikau. Selain ini juga tidak sesuai dengan syari.

Gamis sekarang itu sudah meraup model dan pilihan ragam. Anda dapat menambah variasi dengan tali pinggang, veste sifon agar gamis dikau terlihat sugih.



Untuk motif, anda dapat memilih pertimbangan yang kecil dan juga sederhana, atau potongan atas polos dan bermotif bagian bawahnya atau sekalipun. Hal berikut menjadikan gamis anda gak monoton.