Tips Wisata Menyenangkan di Pulau Tidung

Pesona tiada akhir pada salah satu daratan Kepulauan Seribu. Bila kita ingin menyapu masa rekreasi tanpa harus bersusah payah menongol dari Jakarta, maka member bisa menuruti untuk menikmati liburan di Pulau Tidung. Pulau Tidung adalah salah satu pulau yang merupakan bagian dari Kepulauan Seribu, Jakarta.



Memutuskan dalam melakukan wisata Pulau Tidung akan mengangkat kita dalam berbagai kemuliaan alam yang pastinya akan membuat kita merasa termanjakan dengan berbagai kegiatan mulai dari snorkeling hingga melihat hutan mangrove. Vegetasi asli dari Pulau Tidung membuat kalian bisa melihat lautan yang jernih dengan berbagai karang karang warna-warni yang mempesona. Jajaran pokok kayu yang rapi membuat design pulau ini terlihat demikian mengundang kira siapapun yang melihatnya. Apabila kita mengamati paket pulau pari lebih tersendiri, ada kurang lebih deretan pulau yang tercampur dalam Kepulauan Seribu sedari Pulau Anyer, Pulau Pramuka, Pulau Umang, Pulau Tidung, Pulau Peri, dan Daratan Putri yang termasuk serupa tempat tujuan wisata yang diminati penuh wisatawan.

Pulau Tidung terletak di potongan barat Kepulauan Seribu Daksina yang bisa kita curi dengan meragang speedboat daripada Muara Angke selama 2, 5 - 3 beker perjalanan. Serupa salah satu pulau yang dipromosikan dengan gencar sebagai tempat tujuan wisata, bisa diperkirakan kita hendak menemukan berbagai hal yang mempesona di pulau ini.

Untuk diketahui, Daratan Tidung terbuka menjadi 2 bagian adalah Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Darat Tidung Mungil adalah daratan tidak berpenghuni dan disana kita hendak menemukan vegetasi hutan mangrove yang dikelola pemerintah dengan tujuan untuk menjaga keserasian alam pada sekitar pulau. Wisata Pulau Tidung mau membuat kalian mendapatkan tidak sedikit hal yang menarik mulai melakukan berbagai kegiatan water-sport hingga melancong pulau. Kurang lebih water-sport yang bisa kalian temukan di pulau berikut antara beda banana boat, kano, jet ski, diving, snorkeling, serta masih banyak lainnya. Bila kita gak membawa sendiri perlengkapan snorkelilng dan diving, maka kita bisa menyewanya - ada beberapa tempat penyewaan yang bisa member tuju dengan berbagai variasi harga yang berbeda.

Siapapun yang pernah datang di pulau itu pasti bakal kembali lagi karena keasrian yang dimilikinya. Tidak ada yang bisa menyodorkan pesona yang ditawarkan sama pulau ini - tak siapapun. Sekadar tips yang mungkin bakal berguna, bila memutuskan dalam pergi ke daratan Tidung, jangan lupa dalam mengenakan pakaian yang berbahan katun berwarna cerah oleh karena itu bisa menyerap dengan baik keringat sebab cuaca darat yang genting.



Melalui wisma atau homestay tersebut member juga mampu menyewa variasi peralatan penunjang wisata yang kita lakukan mulai dari perahu, sepeda, peranti snorkeling, diving, dan yang lain. Saat ini, Pulau Tidung menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dipilih oleh wisatawan baik provinsial maupun heran untuk merampungkan masa liburannya. Hal berikut ditandai dengan terus meningkatnya jumlah wisatawan yang datang. Agar kita tidak kehabisan tempat menginap, maka alangkah lebih baiknya bagi member untuk melaksanakan pemesanan tempat penginapan jauh-jauh hari sebelumnya. Kita mampu melakukan booking tempat melalui berbagai wakil wisata dan juga dapat melakukannya seorang diri.