Teknik Nonton Film Pada Bioskop Seorang Diri

Sering-sering kalau manusia mau nonton di bioskop tuh, engak bisa seorang diri, kita mesti cari temen dulu ataupun bareng pujaan hati. Kayak tabu banget gitu nonton tunggal, padahal engak gitu juga, klau om cak) udah engak tahan banget buat nonton satu film tapi temen-temen, atau kesayangan lagi terlena gimana? Rela nungguin sampe filmnya lama? Enkak banget dong! Sasaran nungguin bajakannya keluar? Situ bajak laut?

Wajar, nonton tunggal bukan menandakan kalian menyerana bisa menikmati tontonan. Sesudah itu ada sejumlah tips walau nonton yang bioskop sendirian, terasa menyenangkan:



1. Non Salah Nonton

Pastiin sebelum berangkat ke bioskop, udah tau benih nonton film apa. Pastiin juga film yang yang tonton mamak film yang disuka / emang film seru yang lagi diomongin banyak orang. Nah, kalo udah kayak gini, bisa lebih khusyuk nontonnya dan oleh sebab itu lupa deh sama bukti kalo juga nonton sendirian.

Bingung nentuin film segala sesuatu aja yang seru serta recommended lakukan ditonton? Dengerin siaran BUC at The Movie! Agenda siaran yang bakal ngasih info showbiz terkini & ngebahas film-film keren yang bakal rilis dalam tenggat dekat. Kecuali informasi, juga bakal dihibur sama lagu-lagu Original Soundtrack yang diputerin selama sebaran berlangsung serta juga trailer film-film terbaru.

2. Dress Well

Nonton sendiri sungguh berarti sanggup pake baju apapun seenak hati. Secara gitu, teater kan umumnya ada di mall, dan mall-mall metropolis ( makin wilayah Jabodetabek ) tersebut udah besar “fancy”, oleh sebab itu harus menyusun diri tentu situasi & kondisi. Kebayang dong kalo orang lain pake baju bagus-bagus, sekiranya kayak papa.

3. Pilih Kursi Yang “Aman”

Nah ini penting nih, lagi pula buat yang jomblo! Tidak sampai melenceng film online indonesia milih taraf. Jadi disarankan untuk yang mau “going solo”, membeda-bedakan dikit ruang milih taraf. Kan pas mau tukar tiket, ditunjukin denah status tuh setara mbak-mbak ticketing-nya, nah disitu harus waspada jangan mencapai berbatas salah pangkat duduk setelah waktu merasuk ke di studio.



4. Beli Popcorn atau Cemilan

Ini bermakna karena popcorn atau cemilan adalah unik “teman nonton” yang tersedia. Bosen dikit, tinggal jorok, terus ngunyah. Kasus mati gaya yang biasa menyerbu korban “going solo”-pun terselesaikan dengan maksimum cita rasa. Dalam cemilan yang dibawa terserah selera dan dompet masing-masing ya. Kalo mau yang aman-aman saja, bisa belanja popcorn. Muluk?

5. Manfaatin Medsos

Nah! inilah yang biasanya males dilakuin tapi sebenernya berperan banget. Dari disimpen tunggal, mending yang share pendapatnya tentang film yang udah ditonton. Menjadi bisa ngerekomendasiin film rupawan buat temen-temen nanti. Udah bikin temen seneng karena nonton film bagus pun dapet pahala! Mantap!

Sedang bingung cara bikin “review”-nya gimana? Senang kok! Masa ini udah 2014 bos! Udah zamannya medsos, bukan diary warna-warni yang digembok. Jadi manfaatin deh media supel yang siap terus mampu komen disana. Contoh simpelnya, kalo punya Twitter, tweet aja hal itu film indah atau tidak. Bentuknya siap kultwit yang jumlahnya lebih dari tunggal, atau tsatu tweet saja, tapi ngena. Buat yang punya blog, wah berikut bisa luar biasa sih ditulis semua unek-unek disana.