Jadwal ANTV Bunga Yang Terluka

Bagi anda para pecinta serial drama Turki, kali ini ANTV sudah menyiapkan pengganti Fatmagul yang sudah beberapa waktu lalu tamat, yaitu Bunga Yang Terluka. Serial asal negeri Turki saat ini kurang begitu banyak ditayangkan oleh ANTV, bahkan porsinya saatini hanya menayangkan satu judul saja. Pasca berakhirnya Cansu dan Hazal season kedua, “Bunga Yang Terluka” diharapkan menjadi drama yang paling disuka, sama seperti “Cansu dan Hazal” serta “Efsun dan Bahar”.

Sinopsis Bunga Yang Terluka memiliki judul asli “Kırgın Çiçekler”. Drama ini menghadirkan Eylul sebagai tokoh utamanya. Sudah bisa ditebak, bahwa ada sesosok wanita yang tersakiti, jika kita coba meraba-raba-apa isi ceritanya. Memang sang Ibu akhirnya membawa Eylul ke sebuah panti asuhan untuk dititipkan disana ketimbang merasakan pahitnya hidup di rumah bersama dirinya. Sebenarnya, ia bukannya tega membuang darah dagingnya sendiri. Tetapi, ia justru ingin melindungi Eylul dari ayah tirinya, yang selalu bersikap kasar dan cenderung melakukan pelecehan seksual kepada Eylul. Untunglah, Eylul ditempatkan di panti asuhan yang ‘pas’. Kita bisa menarik nafas lega. Bisa jadi, kita membayangkan bahwa panti asuhan tersebut merupakan neraka kedua bagi Eylul.



Berbeda dengan kisah Gangga yang dibuang ke panti asuhan dan juga mendapatkan perlakuan yang buruk disana, serial drama Turki Bunga Yang Terluka justru membuat tokoh utamannya Eylul mendapatkan hal yang baik. Eylul cukup beruntung karena masuk ke panti asuhan yang tepat, karena disana ia mendapatkan perlakuan yang baik dari Feride, kepala panti asuhan dan juga beberapa teman baik yang memiliki nasib yang hampir sama dengan dirinya. Perjalanan Eylul dan kawan-kawannya nanti untuk meyingkapkan kebenaran akan kenyataan bahwa ayah tirinya adalah seorang penjahat merupakan salah satu bagian dari sinopsis Bunga Yang Terluka.

Kehadiran pihak ketiga dalam kisah percintaan antara Feride dan Toprak menjadi sisi lain kisah serial drama Turki ini. Defne yang sudah mengetahui bahwa Feride dan Toprak sudah bertunangan, berusaha untuk memisahkan mereka. Jika anda ingin tahu bagaimana keadaan ibu kandung Eylul, Mesude, anda akan merasa cukup bersimpati karena ia sudah mengalami penderitaan bersama dengan suami barunya itu. Memang nantinya Eylul juga menyadari bahwa nasib para sahabatnya yaitu Songul, Cemre, dan Kader juga tidak kalah beratnya, mereka juga mengalami banyak sekali penderitaan hingga bisa sampai di panti asuhan tersebut. Bahkan ada yang kehilangan orang tuanya yang dulunya kaya raya.

Serial yang tidak terlalu rumit dalam alur ceritanya ini memang tidak seperti serial biodata pemain bunga yang terluka Turki lainnya. Bunga Yang Terluka bisa anda saksikan hingga akhir ceritanya nanti di ANTV setiap Senin hingga Jumat. Sebagai pecinta serial drama Turki, maka serial Bunga Yang Terluka ini bisa menjadi andalan ANTV untuk merebut simpati para penontonnya yang sudah bosan dengan tayangan serial India yang sudah banyak menyita jadwal ANTV setiap harinya.

Write a comment

Comments: 0