Cara Gampang Memasang Foto Profil di BBM Android

Kalau kalian yang memiliki BBM For Android pasti kalian memiliki taazur dalam mencantumkan foto memoar, kadang kalau ingin menyalakan foto yang ukuranya gak sesuai pada format wilayah Crop itu kalian tidak akan bisa memasangnya dalam ukuran penuh, nah Crop ityu hanya siap kotak tdk bisa empat persegi panjang. Pada kesempatan kali ini saya bakal berbagi mengenai Cara Memasang Foto Pada BBM Android tanpa Crop. Di Playstore terdapat operasi yang mengalokasikan untuk menggerakkan Display Picture di BBM tanpa pada Crop, Penggunaan itu ialah Profile w/o cropping for BBM.

Tadinya ada beberapa aplikasi yang tersedia di Playstore yang berguna bagi mengganti DP BBM sebagai penuh sepenuhnya salah satau Aplikasi yang saya manfaatkan ialah praktik Profile w/o Cropping. Cara kerja rekayasa ini terbilang cukup sehat, karena foto anda hendak menyesuaikan beserta tampilan yang sudah ditentukan. Semisal yang tadinya persegi panjang bakal menjadi petak dengan menganjurkan Frame secara aplikasi ityu, namun gambarnya tetap dengan Penuh & tidak terpotong secara dp bbm gokil bahasa jawa biasa menghindari semoga foto DP BBM engkau tidak dalam crop.

Serta untuk cara menggunakannya pun cukup gampang, kita sama sekali tinggal pilih Foto di dalam galeri yang ingin tatkala jadikan DP BBM & ketika sudah setting seharga tinggal pilih Icon Jatuh out nya mudah tak tunggu segalanya lagi naik aplikasi Profile w/o yang android kau, untuk lebih jelasnya simaklah tutorial cara penggunaannya berikut ini:



Download & install penggunaan Profile w/o cropping for BBM yang Playstore Disini

Buka penggunaan tersebut dan kemudian klik icon galeri alias album.

Setelah foto tutup terpilih mulai galeri serta sudah mengaturnya dan lakukan Tap dalam foto ityu lalu kelompok icon new window, tunggu sampai mode cropping jadi.

Foto yang sudah dalam crop ityu akan otomatis tersimpan di Galery atau album, lalu kemudian buka aplikasi BBM dikau dan mangga ganti DP nya.

Write a comment

Comments: 0