Cara Unduh Lagu Terbaru dalam Windows Phone

Beberapa waktu yang dulu cukup terkadang saya ditanyai, bagaimana caranya download lagu di Windows Phone. Oke dalam saluran kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendownload lagu dari hp Windows Phone.



Seperti yang telah banyak dialami banyak pengguna lainnya, tersebut mengatakan jika mereka tidak bisa mendownload musik / lagu luruh browser Internet Explorer. Kebanyakan dari mereka mencari dan mencoba mendownload atau mengunduh lagu lewat berbagai website yang menyiapkan lagu.

Member tidak akan sempat bisa download lagu di tempat lain kecuali di mp3 terbaru. Oleh karena itu, Microsoft menyediakan toko tersendiri yang juga tersedia untuk PC, Tablet, dan Konsol Xbox. Toko itu namanya Xbox Music.

Xbox Music menyediakan musik dan lagu yang berkualitas tinggi, valid, dan terintegrasi dengan segenap perangkat. Apakah tersedia percuma? Jawabannya merupakan tidak. Kalian membutuhkan kewargaan Xbox Music Pass bagi memiliki ijin dan susukan untuk medownload lagu. Pajak langganan bineka menurut negri, mata uang, & waktu lamanya berlangganan. Tetapi ada lumayan kabar baik, jika kita sanggup mencoba trial selama 30 hari. Trial atau sekiranya percobaan hal itu tersedia gratis selama 30 hari.

Apakah ada praktik lain dalam mendownload musik? Itu terhenti dari vendor pabrikan dan operator seluler atau jaringanmu.



Baiklah, beta akan luruskan. Sebetulnya itu yang mendownload musik ilegal menikmati wewenang secara sumbang juga. Musik ilegal berarti melawan menyandarkan. Musik sumbang artinya mengambil, dan mengambil adalah lemah. Otomatis, Musik ilegal adalah melanggar menyandarkan dan dosa. Ya beta disini tidak berniat mengelakkan kalian mengapa. Kita semuanya berbagi kepiawaian dan berita aja apa sebab tidak dapat mendownload lagu melalui Computer digital Explorer yang Windows Phone. Tapi coba gimana rupanya, misal kalian bikin lagu. Kalian tutup bekerja keras terang malam terlintas akhirnya lagu kalian sudah jadi. Kalian menjual lagu kalian secara harapan menerima penghasilan.

Write a comment

Comments: 0